Tips

Thursday, December 22, 2011

If you ever go to New Zealand..

"IF YOU EVER GO TO NEW ZEALAND... YOU HAVE TO DO SKYDIVE!!"

Slogan tersebut menggelitik andrenalin saya..

Saat menginjakkan kaki di New Zealand beberapa waktu lalu, tanpa berfikir panjang saya memutuskan untuk mencoba Skydive. Saya akui saya nervous berat dan ketakutan setengah mati beberapa saat sebelum naik ke pesawat. Namun adrenalin rush yang saya rasakan saat meloncat dari pesawat dan pengalaman terbang di udara di atas kota Wanaka yang hari itu tampak spektakuler membuat saya akan mengingat pengalaman ini seumur hidup!

Video di bawah ini merupakan dokumentasi pengalaman Skydive saya di Wanaka New Zealand. Jangan ketawain tampang culun saya yang terlihat ketakutan yaah! Yukkk kita liat videonya!!


6 comments:

  1. waaaah... hebaaaaaaaaaaat... -> tuh a nya banyak.

    gw ga akan berani itu... pasti langsung kena serangan jantung.

    ReplyDelete
  2. ohhh tidak, sesak napas gw, jantung berdebar2. nggak deh, nggak bakal mau skydive T.T *org yg takut ketinggian*

    dan, salut utkmu :)

    ReplyDelete
  3. kak...berapa duit skydive nya???
    pengeeeennnn
    reply ya kak :))

    ReplyDelete
  4. Gotta admit that you are the real adventurer, mbak. makes me jealous because I am not as brave as you to do all those heart throbbing activities. Good Luck ( Yon)

    ReplyDelete
  5. that's abso-freakin-lutely awesome :D Two thumbs and two toes up

    ReplyDelete
  6. woww, keren banget mba... *thumbs up*
    ikutan nahan nafas 'n jantung yg berdetak-detak pas meluncur dari pesawat.
    saluuutt :))

    ReplyDelete