Tips

Monday, April 12, 2010

Cuap-Cuap Nabi on CHIC Magazine

Hari ini saya masuk kantor dengan tampang beler, muka merah kebakar, pantat berasa tepos dan badan saya yang tua renta ini berasa remuk redam. Semua ini adalah indikasi akibat melakukan perjalanan yang panjang dan lama tapi menyenangkan ke Krakatau weekend ini.

Hal pertama yang saya lakukan setelah sampai di kantor adalah menyalakan laptop dan mengunjungi blog tercinta ini, yang tampaknya sudah lama sekali ga saya buka dengan alasan saya kecapean traveling sampe lupa menulis..

Saya liat komentar di postingan saya bertambah. Saya cek satu-persatu komentar baru ini sampe mata saya terbelalak dengan komentar seorang teman baru yang menuliskan..

“Selamat...! selamat...! Selamat jalan-jalan dan menulis kisah seru selama di India. Selamat juga ya, blog ini diulas majalah CHIC di rubrik BlogReview. Keren, emang ;) Keep writing, keep blogging”

Reaksi pertama.. BENGONG!

Reaksi kedua setelah sadar.. berteriak “BLOG GW DI FEATURED DI MAJALAHHHH!!!”

Tentunya teman-teman kantor saya di sebelah cubical langsung mengerubungi layar laptop saya dan segera bergabung membacan dan sumbang saran “Beli majalahnya siang ini!” “Jangan lupa dipoto dan diupload di FB” “Waaa, gw jadi temen kantor lu ikutan beken!” – yang ini komentar agak narsis pastinya – dan masih banyak komentar seru yang lain..

Akhirnya saya membeli majalah itu tadi siang dan serta merta membuat postingan ini.

Perasaan saya campur aduk waktu baca review blog saya di majalah itu. Dulu, saya suka iri kalo liat ada temen-temen sesama blogger yang blog-nya di featured di majalah. Tiap kali baca ulasan mereka di majalah saya suka membatin dalam hati “kapan yah blog saya bisa dimuat di majalah..”

Hari ini.. impian saya terwujud!

Terima kasih untuk Mbak Erma Dwi Kusumastuti, seorang penulis yang tentunya tidak saya kenal tapi berjasa untuk mempromosikan blog saya yang bodor ini. Terima kasih untuk CHIC yang pasti dengan kesadaran penuh, tanpa ragu-ragu memuat blog review mengenai blog saya yang sesuai dengan judulnya memang penuh dengan kegilaan traveling. Terima kasih untuk Mbak Diah yang sudah memberikan informasi kalo blog saya direview oleh CHIC. Terima kasih buat KAMU yang selalu setia membaca blog saya!!

I love you guys! !

Lanjut yuukk...