Tips

Monday, April 12, 2010

Cuap-Cuap Nabi on CHIC Magazine

Hari ini saya masuk kantor dengan tampang beler, muka merah kebakar, pantat berasa tepos dan badan saya yang tua renta ini berasa remuk redam. Semua ini adalah indikasi akibat melakukan perjalanan yang panjang dan lama tapi menyenangkan ke Krakatau weekend ini.

Hal pertama yang saya lakukan setelah sampai di kantor adalah menyalakan laptop dan mengunjungi blog tercinta ini, yang tampaknya sudah lama sekali ga saya buka dengan alasan saya kecapean traveling sampe lupa menulis..

Saya liat komentar di postingan saya bertambah. Saya cek satu-persatu komentar baru ini sampe mata saya terbelalak dengan komentar seorang teman baru yang menuliskan..

“Selamat...! selamat...! Selamat jalan-jalan dan menulis kisah seru selama di India. Selamat juga ya, blog ini diulas majalah CHIC di rubrik BlogReview. Keren, emang ;) Keep writing, keep blogging”

Reaksi pertama.. BENGONG!

Reaksi kedua setelah sadar.. berteriak “BLOG GW DI FEATURED DI MAJALAHHHH!!!”

Tentunya teman-teman kantor saya di sebelah cubical langsung mengerubungi layar laptop saya dan segera bergabung membacan dan sumbang saran “Beli majalahnya siang ini!” “Jangan lupa dipoto dan diupload di FB” “Waaa, gw jadi temen kantor lu ikutan beken!” – yang ini komentar agak narsis pastinya – dan masih banyak komentar seru yang lain..

Akhirnya saya membeli majalah itu tadi siang dan serta merta membuat postingan ini.

Perasaan saya campur aduk waktu baca review blog saya di majalah itu. Dulu, saya suka iri kalo liat ada temen-temen sesama blogger yang blog-nya di featured di majalah. Tiap kali baca ulasan mereka di majalah saya suka membatin dalam hati “kapan yah blog saya bisa dimuat di majalah..”

Hari ini.. impian saya terwujud!

Terima kasih untuk Mbak Erma Dwi Kusumastuti, seorang penulis yang tentunya tidak saya kenal tapi berjasa untuk mempromosikan blog saya yang bodor ini. Terima kasih untuk CHIC yang pasti dengan kesadaran penuh, tanpa ragu-ragu memuat blog review mengenai blog saya yang sesuai dengan judulnya memang penuh dengan kegilaan traveling. Terima kasih untuk Mbak Diah yang sudah memberikan informasi kalo blog saya direview oleh CHIC. Terima kasih buat KAMU yang selalu setia membaca blog saya!!

I love you guys! !

21 comments:

  1. waaHHh..
    KeReNNNNN..
    CoNGRaTs yiAaaa deaR..
    MiSs u MucH!!!
    (^.^)v

    www.aldoakira.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wahh..keren..selamat ya...:)

    ReplyDelete
  3. Alhamdulilah nyadar kalau dah uzur, wakkaakakakkkk.....
    Bruan kawin ama si KAMU itu, keburu 2012

    ReplyDelete
  4. Congratz yaaa blognya dimuat di Chic :)

    sukses juga untuk bukunya (cant wait cant wait).

    ReplyDelete
  5. Selamat yahhhh.... Selamat buat kita berdua, hehe :D

    Blog dodol gw juga baru aja direview Majalah Chic edisi akhir februari-awal maret 2010 lalu... Nggak nyangka...ternyata...ada yang mau ngebaca corat-coret gw...sampe ngereview pulak...

    Sayang gw nggak bisa ngeliat majalahnya langsung... cuma bisa liat hasil scannya yang dikirim dari Jakarta... mayannnn... :D

    Ayo

    ReplyDelete
  6. Halahhh...komen gw pake kepotong segala...

    Maksud gw...

    Ayo...teruskan perjuanganmu!... Moga2x proyek bukunya segera selesai... Nggak sabar pengen baca :D

    ReplyDelete
  7. Wedewwww...jauh2x ke sini pengen jalan ke mall :D... Mall di sini jauh beda dengan di Jakarta...kecill bangetttt.... Nggak papa nanti kita jabanin... Bulan July ato Agustus aja ke sini...masih summer... Gw n hubby rencana mau sailing di laut sekitar Norway n camping ke gunung. Bareng Cipu aja biar rame... :D

    ReplyDelete
  8. Halo rekan penerjang badai krakatau! Selamat ya! Nanti kalo bukunya udah terbit kabarin ya!!!

    ReplyDelete
  9. I bought the magazine. it is my first time buying a CHIC magazine. Should i feel ashamed? Hmmmmmmm this time i don't, coz my name is mentioned once in it. Hahahahahahha.

    Btw, ret, did u link my name there????? wink wink wink

    ReplyDelete
  10. Selamak atas termuatnya blog nya di majalah.

    Saya adalah pembaca setia cuap cuap nabi, dang masih berencana menjadi komentator sejati di blog ini.

    Gua Dukun lo deh Ret

    ReplyDelete
  11. hwuaaaaa... senengnya double ya ret.. selamat2.. kpn ya blogku direview chic? (ngarep.com)

    ReplyDelete
  12. hehehe kamu layak mendapatkannya sayang, cup!
    sukses terus mba, ayo ditunggu cerita2 kamu selanjutnya :D

    ReplyDelete
  13. waaa.. kerennyaaaa :D

    bikin postingan tentang perjalanan keIndia dong mbaak, yg menang d bentang pustaka itu...
    penasarann...

    :D

    ReplyDelete
  14. lw bayar berapa ke redaksi CHIC ret ?? jiakakaka..*iri maklum*

    kidding ret..

    kapan si ke india nya jadinya ??

    ReplyDelete
  15. Selamat. Semua yang terbaik, Rini.

    ReplyDelete
  16. hahaha aku liat kemaren waktu beli majalah chick kirain penulis blog dah tau duluan.. congrats!! good job! nulis yang banyak lagi yaa!

    ReplyDelete
  17. Hebaaaat.....
    ditunggu buku nya hihihi...

    ReplyDelete
  18. ihihiy, pantes aja smp dimasukin blog review,,,keren kok blognya. met kenal aja deh ;)

    ReplyDelete
  19. iyah aku juga liatnya di majalah, selamat mb^^
    aku follow juga...

    ReplyDelete
  20. mbak, mau tanya. kenapa namanya cuap cuap nabi?
    eheheh, maap saya baru ikut baca blog ini. ^^

    ReplyDelete
  21. mantap mbak,jangan bosen ya sharing sama kita2 perjalanannya..

    ReplyDelete