Tips

Wednesday, May 6, 2009

Kopi Darat Tak Terduga..

*Liputan dari Airport Cengkareng, Jakarta

Kemaren pagi, tepatnya tanggal 6 May 2009 saya dijadwalkan terbang kembali ke Sumatera untuk mengemban tugas dalam upaya mencari sesuap nasi dan segenggam berlian. Abis check-in saya menuju Starbucks untuk membeli hot chocolate setelah itu nongkrong di bangku kosong untuk nerusin baca buku yang seru abis. Ga berapa lama, saya merasa di sebelah saya duduk seorang cowok. Tapi dirinya saya cuekin karna saking asiknya baca.

Ga berapa lama cowok ini menyapa saya..
Dirinya: “Mbak, blogger ya?”
Saya sempet kaget dan ngeliatin muka dia dengan tampang oon sambil bilang “Iya”
Dirinya: “Mbak Retri ya? Saya Cipu
Saya langsung ketawa ngakak abis-abisan ga nyangka bisa ga sengaja ketemuan sama si Cipu yang selama ini hanya bisa saya pandangi foto-foto narsis dia di blog miliknya!

Dalam pertemuan super singkat nan seru itu, kita berdua ngobrol, cekakak-cekikik, tukeran nomer ha-pe dan pastinya ada sesi pemotretan untuk mengabadikan momen penting tersebut pake blackberry mahal milik Cipu yang pernah dia pamerin di salah satu entry blog-nya! Haha!

Pengalaman yang menurut saya pribadi rada aneh tapi bener-bener mengesankan. Dan satu yang saya inget pesen dari Cipu adalah “Narsis di blog pribadi itu penting!!!”

Sayangnya kita ga bisa ngobrol lama-lama karena pesawat saya harus segera boarding. Tapi kita janjian ketemuan lagi kan Cipu???

Lanjut yuukk...