Tips

Wednesday, May 6, 2009

Kopi Darat Tak Terduga..

*Liputan dari Airport Cengkareng, Jakarta

Kemaren pagi, tepatnya tanggal 6 May 2009 saya dijadwalkan terbang kembali ke Sumatera untuk mengemban tugas dalam upaya mencari sesuap nasi dan segenggam berlian. Abis check-in saya menuju Starbucks untuk membeli hot chocolate setelah itu nongkrong di bangku kosong untuk nerusin baca buku yang seru abis. Ga berapa lama, saya merasa di sebelah saya duduk seorang cowok. Tapi dirinya saya cuekin karna saking asiknya baca.

Ga berapa lama cowok ini menyapa saya..
Dirinya: “Mbak, blogger ya?”
Saya sempet kaget dan ngeliatin muka dia dengan tampang oon sambil bilang “Iya”
Dirinya: “Mbak Retri ya? Saya Cipu
Saya langsung ketawa ngakak abis-abisan ga nyangka bisa ga sengaja ketemuan sama si Cipu yang selama ini hanya bisa saya pandangi foto-foto narsis dia di blog miliknya!

Dalam pertemuan super singkat nan seru itu, kita berdua ngobrol, cekakak-cekikik, tukeran nomer ha-pe dan pastinya ada sesi pemotretan untuk mengabadikan momen penting tersebut pake blackberry mahal milik Cipu yang pernah dia pamerin di salah satu entry blog-nya! Haha!

Pengalaman yang menurut saya pribadi rada aneh tapi bener-bener mengesankan. Dan satu yang saya inget pesen dari Cipu adalah “Narsis di blog pribadi itu penting!!!”

Sayangnya kita ga bisa ngobrol lama-lama karena pesawat saya harus segera boarding. Tapi kita janjian ketemuan lagi kan Cipu???

21 comments:

  1. waaah asiknya, salam kenal buat cipu yah ^^

    ReplyDelete
  2. ihihiih g terduga tau tau ketemu yak...uhuk uhuk ehem ehem akhirnyah potonyah nongol dg lebih jelas

    ReplyDelete
  3. ya ampuuunn...
    ternyata selama ini hiatus gara2 terbang ke sumatra?!
    waaa... kangen ih jeng pdhal eike dah sering bolak balik kemari loh tp akhirnya nongol juga, hehehe..

    asoy tuh ketemu temen bloger ditempat yg ga terduga, seru aja gitu ya n uniknya kita berasa udah kenal deket gara2 sering baca postingannya :)

    ReplyDelete
  4. Wahahahaaa.... SERUUUU... Memang dunia jadi sempiit niy gara2 ngeblog (^__^)

    ReplyDelete
  5. Untung gua SKSD yah? Heheheh, kalo gak kopdar nya gak bakal jadi. Indeed, it was a suprising accident, bisa ketemu sama Retri. Sayang ngobrolnya singkat padahal obrolan kita seru banget pagi itu... :D

    ReplyDelete
  6. wah serunya bisa kopdar tak terduga gitu,,,kita kapan bisa kopdar ya mbak?????

    ReplyDelete
  7. hihihi
    pesan moralnya okeh juga

    ReplyDelete
  8. jiahhhhhhhhhh......ky gitu deh orang orang narsis kalau lagi ketemuan. jepret!!!!

    ReplyDelete
  9. welkam bek. ditunggu posting berikutnya :)

    ReplyDelete
  10. yakin nih..cuman kopdar ga sengaja? hihihihi..ato jangan jangan..janjian tuuuuu....

    *ehem ehem ehem uhukkkkkkk*
    :D

    ReplyDelete
  11. jauh2 terbang akhirnya ketemu jodoh (haha)...

    selamat yah..

    *kabuurrr

    ReplyDelete
  12. waks kok bisa ktemuan ya hahhaha...

    ReplyDelete
  13. ih...seru banget..kenalan di dunia maya jadi temen beneran..bisa ketemu jodoh gak ya..hihihi..

    ReplyDelete
  14. Duh asiknya... Bandara memang ruang publik potensial buat bertemu orang2x baru (pssst, gw ketemu hubby pertama kali juga di ruang tunggu bandara loh...)

    Ret, kapan kita kopdar tak terduga juga?.... :D

    ReplyDelete
  15. semoga anda juga berkenan untuk hadir dan memberi sepatah kata komnetar

    ReplyDelete
  16. "narsis di blog pribadi itu penting"....HAHAHA....saya kok sepaham banget yacchhh ???! hahaha

    apa kabar, retrira ? kapan ya kita bisa kopi darat juga ? :D

    ReplyDelete
  17. wah selamat ya
    udah kopdar dengan teman online
    pasti seneng bgt ya

    ReplyDelete
  18. aduh seneng banget bisa kopdaran ga sengaja.... hehehe.

    ReplyDelete
  19. Wah, jgn2 berjodoh juga neeehh.. siapa tau loh.. kita tunggu perkembangannya di posting berikutnya ya.. ;)

    ReplyDelete
  20. wahh sama aja, saya sering juga mngalami situasi tak terduga kebetulan nan aneh seperti ini. selamat yee.!

    ReplyDelete