Tips

Wednesday, January 7, 2009

Segelintir foto dari Singapore..

Sebenarnya bukannya saya ga pengen menampilkan foto-foto Singapore. Tapi menurut saya, Singapore hanyalah sebuah CONCRETE JUNGLE! Haha. Mudah-mudahan saya tidak menyingung siapa-siapa atas STATEMENT ini. Karena sebenarnya temen saya Karen dan Jani yang ASELI orang Singapore yang membuat statement tersebut. Cuman atas permintaan khayalak ramai, maka saya sisipkan sedikit jepretan foto kota Singapore :) Selamat menikmati jepretan amatiran saya ini. Haha!


Merlion Esplanade

Singapore Flyer

A random picture somewhere around Esplanade park

11 comments:

  1. perjalanan yang seru nih. salam.

    ReplyDelete
  2. walahh..kalo ini mah banyak jeng..
    maksudnya kami2 ini..para fans-mu..foto sampeyan..
    kalo cuman liatin concrete jungle..jakarta juga banyak..hanya singapore jauuuuuuuuuuhhhhh lebih bersih dan teratur dibandingkan jakarta..hehehe..

    fotomu..fotomu..tampak belakang juga gpp deh..kekeke

    ReplyDelete
  3. > Temans:

    Yaaa ampyyuuunnn...ternyata kalian pengen tau bentuk dan rupaku seperti apa ya??? hahahaha!

    Weks..salah persepsi! yaww udah! di postingan berikut deh ya..haha!

    ReplyDelete
  4. Hmmm, jadi inget waktu main ke Esplanade n Little India... Eniwei, makasih buat foto2xnya ya :D...Ngarep foto yang punya blog juga seh sebenernya...

    ReplyDelete
  5. iya nih... kasihan khan patung singanya di phot sndirian aja...mana photo elo..? Coba gw tengok di postingan selanjutnya... awas ya.. he..he..

    ReplyDelete
  6. potonya bagus-bagus Ret.. kapan ya aku isa kesana. huhu. pengennn

    ReplyDelete
  7. saya orang indomesia,, tetapi saya lebih cinta singapore .......

    ReplyDelete
  8. mantab cing kapan saya bisa jalan jalan kesini ya huh.

    ReplyDelete