Tips

Monday, January 5, 2009

I'm back!

Hii…

Saya sudah pulang kembali ke negeri kita tercinta! Pengalaman saya menjadi BOLANG di negeri orang selama 16 hari sangat berkesan dan menyenangkan! Selain berkunjung ke tempat-tempat bersejarah, mencoba makanan lokal, mencoba hal-hal baru, berkenalan dengan sesama fellow travelers dan masih banyak lagi.. yang terpenting dari trip ini adalah saya belajar untuk selalu bersyukur atas betapa layak dan cukupnya berkat yang sudah Tuhan berikan buat saya :)

Saya sudah ga sabar pengen berbagi cerita dan pengalaman! Saya punya segudang cerita asik! Tapi it has to wait ya teman-teman! Saya masih ditodong sama boss tercinta buat ngerjain performance appraisal nih! Haha! Doain mudah-mudahan bisa dapet promosi dan naek gaji biar tahun ini saya bisa menjelajah Eastern part of Indonesia!

Lhoo..tuh kan! Emang penyakit tau ga sih! Kalo abis traveling emang ga bisa berenti! Hahaha! Yuukk..disambung besok yaa..

10 comments:

  1. Welcome backkk!!!!

    Syukurlah dirimu bisa pulang dengan utuh, tanpa kurang suatu apapun. Salut deh... Muantabbb!!!

    Ke eastern part of Indonesia yak?... Gimana kalo kita janjian ke pulau Komodo bareng?... Gw n hubby rencana ke Indonesia buat liburan antara easter holiday atau summer holiday. Rencana awalnya seh mau ke wisata alam Jawa Barat, melawat ke Solo n ke Bromo.

    Gw doain Jeng, agar dirimu bisa dapet promosi jabatan, gaji naik, rejeki berlimpah dan semua yang baik2x lainnya... Aminnn...

    ReplyDelete
  2. Aduh fely..kamu baik sekali!!
    Gw amini semua doamu supaya gw bisa dapet promosi dan naek gaji! hahahaha!

    Wadoow, kalo buat Easter kayaknya my money department still look bad deh my dear! Hahaha! Kalo summer bole tuh kita travel bareng! Sekalian kita diving bareng yuuk! Ntar update-update ya say!!

    Ihh..kok bareng hubby...ntar gw jadi kambing congek! haha! kecuali lu dari sana juga bawa temen laki yang ganteng nan rupawan buat nemenin gw!!! hahahahaha...GOKIL!

    Good luck for you and your family too this year ya!! Prosperous year!!!

    ReplyDelete
  3. Wesss, gw musti 'nyulik' sapa yak?... *mikir dulu*

    Sebenernya gw sudah mencoba menghasut beberapa temen dari Norwegia dan Perancis buat datang ke Indonesia. Berdasarkan penerawangan, sajen gw mayan mantep neh secara mereka tertarik, hehe... paranormal kaleee...

    Tapi berhubung banyak hal2x dan hil2x yang mempengaruhi dunia per-travelling-an, semua serba nggak pasti gitu deh. Nanti gw kabari kepastiannya wokeh?!...

    My email: flcty05@yahoo.com

    Keep in touch :D

    ReplyDelete
  4. wedew wedew.....wenagnyaaaaa nyang traveling
    hehehueheu tpi sprti biasa, saya memilih balik ke kampung halaman

    ReplyDelete
  5. ditunggu ceritanya..awas kalo sampe ngga posting..

    eastern part of indonesia?
    kapan?
    layak di coba nih..

    ReplyDelete
  6. Wah ada yang kurang nih....mana donk foto-fotonya

    ReplyDelete
  7. potonyaaaa!!! potonya!! potonyaaa!!
    hihihi..met datang kembali Ret. Daku rindu padamu..
    *peluk2, endus, nyolong dompet*

    moga2 deh ditahun ini semua yang baik dilimpahkan Tuhan ya Ret. naik gaji, di promosiin, bisa jalan2 lagi, gaet anak bos, dll dsb dkk. aminnnnnnn

    ReplyDelete
  8. enaknyaa....pengen tapi belum kesampaian

    ReplyDelete
  9. Welocme BACK!!!! En met tahun baruuu... waaah pasti seger2 niy abis libura (^_^)

    ReplyDelete
  10. welkam bek... perasaan pernah komem di mari napa gak muncul yee..., semoga yg ini muncul

    ReplyDelete