Tips

Thursday, December 18, 2008

Libur t’lah tiba! Hore! Hore! Horeeee!

Hari ini muka saya cerah ceria dan sumringah penuh KEBAHAGIAAN! Bahagia karena besok saya akan menjadi seorang BOLANG! Bocah Petualang! Liburan akhir tahun ini, saya akan berpetualang mengunjungi Vietnam dan Cambodia backpacking seorang diri!!

Ini bakalan menjadi pengalaman pertama saya traveling ke mancanegara sendirian! Biasanya sih saya punya traveling buddy, tapi kali ini saya memutuskan untuk menantang diri saya sekaligus UJI KESAKTIAN! Wakakaka..perasaan saya campur aduk! Excited, happy dan groggy!! Haha!

Teman-teman, doakan perjalanan saya ya…
Mudah-mudahan saya having fun dan yang pasti bisa banyak belajar dari hal-hal kecil yang saya temui sepanjang perjalanan 2 minggu saya disana :)

Sekalian, saya mengucapkan SELAMAT HARI NATAL bagi yang merayakan. Semoga Kasih Kristus dan Damai Natal selalu bersama kita semua.

Dan… SELAMAT TAHUN BARU!! Semoga tahun depan kita menjadi manusia yang lebih baik dari tahun ini ya!!

LIBUR T’LAH TIBA! LIBUR T’LAH TIBA! HOREE! HOREE! HOREEEEE!!!!

Lanjut yuukk...

Friday, December 5, 2008

Saya kangen belahan pantat saya..


Saya punya seorang sahabat baik bernama Ahliong. Seorang lelaki keturunan Tionghoa, bermata sipit dan berkulit putih-putih melati. Berbeda dengan saya yang berdarah Jawa, bermata belok dan berkulit item. Tapi perbedaan ini ga pernah sedikitpun menghambat persahabatan kami. Walopun banyak orang yang kayaknya agak aneh kalo melihat kami jalan berdua. Bagaikan LANGIT dan BUMI kali ya??

Karena satu kos bareng dan kerja di kantor yang sama, kemana-mana kami selalu berdua. Dari pergi ke kantor, makan siang di kantin kantor bareng, pulang kantor bareng lagi dan makan malem bareng lagi. Saking deketnya, sampe-sampe saya sudah HAFAL MATI kebiasaan-kebiasaan aneh dia. Dia juga udah ga malu kalo suka pinjem pelem bokep di depan saya. Wakaka!

Teman-teman deket menjuluki kami “belahan pantat” sebagai plesetan dari lagu Tompi yang berjudul Belahan Jiwa. Mungkin karena kami bukan pasangan kekasih jadi langsung turun derajat ke pantat..hahaha! Padahal kalo dianalisa lebih lanjut…jadi belahan pantat aja ga cocok! Orang pantat dia putih terus pantat saya item..hihihi!

UDAAHHH…cukup ngomongin PANTAT!!

Anyway, temen saya Ahliong punya jadwal menjadi Trainer IT Security di Jakarta. Jadi dia harus pergi selama 2 minggu. Baru kali ini saya ditinggalkan sendiri dan selama dia ga ada… hidup saya sepiii…
Nyetir sendiri pulang pergi kantor ternyata ga enak karena ga ada yang diajak ngobrol. Makan malem sendiri juga ga enak abis jadi bengong sendiri. Huuhh..ga enak banget deh pokoknya!!! Apa-apa sendiri..Padahal ya kalo Ahliong lagi ada suka saya tindas dan cela. Tapi pas dia ga ada kok saya jadi kangen sama belahan pantat saya…

Untungnya…beberapa hari lagi Ahliong udah mau pulang!! Yiippeeeyyy!!!!
Udah ga kuat menahan rasa kangen ingin menindas dan mencela dirinya lagi…hahahaha!!!

*Teman, kamu juga ngerasa kehilangan sahabat kamu kalo dia tidak beredar disekitar kamu kan???...NGAKU!*

Lanjut yuukk...