Tips

Friday, December 5, 2008

Saya kangen belahan pantat saya..


Saya punya seorang sahabat baik bernama Ahliong. Seorang lelaki keturunan Tionghoa, bermata sipit dan berkulit putih-putih melati. Berbeda dengan saya yang berdarah Jawa, bermata belok dan berkulit item. Tapi perbedaan ini ga pernah sedikitpun menghambat persahabatan kami. Walopun banyak orang yang kayaknya agak aneh kalo melihat kami jalan berdua. Bagaikan LANGIT dan BUMI kali ya??

Karena satu kos bareng dan kerja di kantor yang sama, kemana-mana kami selalu berdua. Dari pergi ke kantor, makan siang di kantin kantor bareng, pulang kantor bareng lagi dan makan malem bareng lagi. Saking deketnya, sampe-sampe saya sudah HAFAL MATI kebiasaan-kebiasaan aneh dia. Dia juga udah ga malu kalo suka pinjem pelem bokep di depan saya. Wakaka!

Teman-teman deket menjuluki kami “belahan pantat” sebagai plesetan dari lagu Tompi yang berjudul Belahan Jiwa. Mungkin karena kami bukan pasangan kekasih jadi langsung turun derajat ke pantat..hahaha! Padahal kalo dianalisa lebih lanjut…jadi belahan pantat aja ga cocok! Orang pantat dia putih terus pantat saya item..hihihi!

UDAAHHH…cukup ngomongin PANTAT!!

Anyway, temen saya Ahliong punya jadwal menjadi Trainer IT Security di Jakarta. Jadi dia harus pergi selama 2 minggu. Baru kali ini saya ditinggalkan sendiri dan selama dia ga ada… hidup saya sepiii…
Nyetir sendiri pulang pergi kantor ternyata ga enak karena ga ada yang diajak ngobrol. Makan malem sendiri juga ga enak abis jadi bengong sendiri. Huuhh..ga enak banget deh pokoknya!!! Apa-apa sendiri..Padahal ya kalo Ahliong lagi ada suka saya tindas dan cela. Tapi pas dia ga ada kok saya jadi kangen sama belahan pantat saya…

Untungnya…beberapa hari lagi Ahliong udah mau pulang!! Yiippeeeyyy!!!!
Udah ga kuat menahan rasa kangen ingin menindas dan mencela dirinya lagi…hahahaha!!!

*Teman, kamu juga ngerasa kehilangan sahabat kamu kalo dia tidak beredar disekitar kamu kan???...NGAKU!*

14 comments:

  1. Ahahahaaaa....wadooow, ini bener2 anti-romantism sekale, belahan pantat bo'! Saya pun mengakui bahwa (krn emg blum ada belahan jiwa) maka iyak klo lama ga jumpa belahan panci maka sy kangeun kepada mereka (^^,)

    ReplyDelete
  2. Gw kangen sama belahan pan... eh, sama cuap-cuap dirimu sayyy...Welcome back (padahal nggak kemana2x yak) Hehe :D

    ReplyDelete
  3. Saya benar2 terharu menonton film bokep eh salah, maksudnya membaca cerita kedekatan antara pantat sebelah kiri dan pantat sebelah kanan ini.
    Benar-benar menggugah perasaan.
    Jadi moral of the story: best friend itu adalah..... pantat. Halah ,
    Wakakakak

    ReplyDelete
  4. waduuuuuhhh... jadi kangen sama belahan pan...tat. klo banyak temen deket masa belahannya jd banyak mb??

    ReplyDelete
  5. wakakak..... belahan pan...taaat..!!
    Just another trick to hide a real romance..?? Halah malah curigation aja... BTW lo punya trik jitu maksain orang tuk komen thumbup deh...

    ReplyDelete
  6. halo cuap-cuap kentut...he ...he ...abis belahan pantat sih. Biasanya laki-laki itu merasa kehilangan ketika sahabatnya sudah punya sahabat baru, punya kekasih baru, atau baru menikah......Karena tidak seperti dulu lagi

    ReplyDelete
  7. iya lah udah pasti kangen
    kalo temen kita nggak disekitar kita
    pasti merasa ada yg hilang

    ReplyDelete
  8. wah, kisah persahabatan yang cute banget yap...

    ditinggal sahabat (walau sebentar) pasti sedih lah, seperti ada yg hilang gitu...

    oke, moga cepet kumpul kembali yah dengan belahan pan**tnya

    ReplyDelete
  9. so sweeeeetzs sekali



    tapi kok pa**** ya?


    salam kenal dari bunda

    ReplyDelete
  10. > -G-:
    haha, iya emang ga ada romantis-romantisnya mbak :) cuman tetep kangen kalo teman2 saya tidak beredar di deket saya..hihihi

    > Felicity:
    hihihi, iya nih masih rada autis gara2 banyak kerjaan..tapi bela-belain nulis dan bercerita mengenai belahan pantat ku..hihihi

    > cipu:
    hahahaha, kamu kok pinter banget meNYIMPULkan cerita gw ini? hihi

    > Meidy:
    hahahaha, kalo banyak temen..bingung juga ya? bener yah..jadi banyak belahannya..hihihi

    > xitalho:
    haduh..tidak ada yang disembunyikan karena kami berdua emang cuman temen!!! (*sok artis pake kasih klarifikasi segala..haha*) haahh trik jitu untuk komen?? bukaann..trik jitu untuk nulis..hihi..

    > mencobahidup:
    Iyah, suka merasa kehilangan ya..dan ga enak kalo kehilangan mereka :)

    > awi:
    SETUJU!!!!

    > Ramon:
    hahaha, belahan pantat saya sudah kembali!! jadi kita udah kumpul bocah dan seru-seruan lagii!!! SANGAT MENYENANGKAN!

    > bunda:
    salam kenal juga bunda..makasih lho udah mampir ke blog aku :)
    hihihi, saya emang cute bunda.. haha, narsis!!!

    ReplyDelete
  11. hahahaha....ada lagi belahan pantat....
    nice post.....

    ReplyDelete
  12. tadinya tak kira belahan pantatmu kenapa. hehehehe :D

    duh, ga sabar deh nunggu ahliong.
    eh, post dong potonya ahliong. aku pengen tau mukanya kek gimana. hihihihi..

    ReplyDelete
  13. aku juga pernah kehilangan sahabatku

    ReplyDelete
  14. say!! aye juga mw dong punya belahan pantat...

    hihihi.. (bukannya mang ud punya??)^^

    ReplyDelete